DENANYAR BERSHOLAWAT BERSAMA HABIB SYEH


Ahad , 26 mei 2013 Denanyar dipenuhi dengan jama’ah sholawat dari berbagai daerah. dalam rangka haul KH. Bisri Syansuri ke-43 keluarga besar Pondok Pesantren Mamba’ul Ma’arif mengadakan acara gema sholawat bersama Habib Syekh Bin Abdul Qodir Assegaf.

Rintik air hujan sempat mengguyur tempat acara, meskipun demikian hal itu tidaklah mengurangi semangat bagi para SYEKHER dan SYEKHERAT  pecinta sholawat Habib Syekh yang ingin hadir untuk ikut bersholawat bersama sang Habib. Shekher mania tidak pernah takut panas, Shekher mania tidak pernah takut hujan !!! begitulah  ungkapan semangat yang dilontarkan oleh salah satu komando Sekher mania.

Acara ini dihadiri oleh para Masyayikh ponpes Mamba’ul Ma’arif juga para Masyayikh pondok pesantren yang lainnya, diantaranya KH. Imam Haromain Asyari, KH. Wazir Ali, KH. Aziz Masyhuri, KH. Wahab Kholil, KH. Abdussalam Shohib, KH. Anwar mansyur(lirboyo), dan dihadiri juga wakil gubernur Jatim Gus Ipul.

Pukul 19.30 WIB  syekher mania menyambut kedatangan Habib Syekh dan rombongannya, hujanpun mulai mereda saat dimulainya acara. Diawali dengan pembacaan tahlil bersama, oleh KH. Imam Haromain Asy’ari yang  berjalan dengan hikmad  dilanjutkan dengan  sholawat yang dipimpin langsung oleh  Habib Syekh bin Abdul Qodir  Assegaf. Shollu ‘Alan Nabi Muhammad  Semua lantang  sholawat bersama tanpa perduli genangan air yang ada di bawahnya. Syekher dan syekerat mania begitu bersemangat melantunkan sholawat sampai akhir penghujung acara, begitu nikmat tiga jam lebih bersholawat terasa kurang, Subhanallah semoga kita semua mendapatkan syafaat dari Baginda Rosul Muhammad SAW.

Dinantikan kembali kehadiran Habib Syekh di Denanyar. Shullu alan Nabi.

Download dokumentasi Sholawat Habib Syeh

Dok. Idien/Eqbal (ASA News)

Artikel Lainnya