Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

QuranicAudio.com: Tempat Download MP3 Murottal Al Qur'an

Asrama Sunan Ampel Pondok Pesantren Mamba'ul Ma'arif Denanyar Jombang menyediakan program tahfizh Al Qur'an. Dalam mengingat-ingat hafalan, tentu bisa dilakukan dengan berbagai cara. Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan mendengarkan surat tersebut.


QuranicAudio.com menyediakan mp3 murottal Al Qur'an lengkap 114 surat yang dibacakan oleh imam-imam internasional. Misalnya Syekh Abdurrahman As-Sudais, Syekh Mishary Al 'Afasy, dan Syekh Sa'ad Al Ghomidi.

screenchot QuranicAudio.com
Screenshot QuranicAudio.com


Dengan tampilan website-nya yang sederhana ini loading halaman ketika dibuka menjadi cepat. Pilihan qori' murottal-nya juga terbilang lengkap. Ini karena QuranicAudio mengumpulkan mp3 dari banyak sumber. Misalnya dari CD, website yang memuat mp3 murottal kualitas tinggi, dan juga sumbangan dari kontributor. Anda dapat mencari qori' yang Anda cari dengan mudah.

Dan salah satu kelebihan lain dari website yang terdeteksi terdaftar sejak 1 Juli 2007 ini, Anda dapat men-download mp3 kualitas tinggi tersebut dengan gratis, selama tidak untuk kepentingan komersial.