Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MP3 Pengajian K.H. Ahmad Wazir Ali, Lc.: Download Tafsiir Jalaalain

Bismillah. Alhamdulillah.
Siapa yang tidak tahu kitab Tafsir Jalaalain? Kitab tafsir ini sangat populer di masyarakat luas – selain Tafsir Ibnu Katsiir. Kitab ini dikarang oleh dua imam yang bernama Jalaaluddiin, makanya dinamai dengan Tafsir Jalaalain (Tafsir sepasang Jalaal). Yang satu bernama Syekh Jalaaluddiin Muhammad bin Ahmad Al Mahalli, yang satu bernama Syekh Jalaaluddiin 'Abdurrohman bin Abi Bakar As Suyuuthii. Karena termasuk yang paling ringkas, kitab ini layak Anda jadikan permulaan jika ingin mengaji tafsir.

Kebar gembira bagi Anda yang ingin mengaji tafsir, tetapi tidak sempat mengikuti pengajiannya. Anda dapat mendapatkan mp3 pengajiannya di sini, website Asrama Sunan Ampel Pon. Pes. Mamba'ul Ma'arif Denanyar Jombang. Tinggal download, lalu Anda dapat mendengarkan pengajian tafsir di mana saja dan kapan saja; di waktu senggang, di waktu jam makan siang, dan di waktu lainnya. Maksimalkan waktu yang ada untuk belajar ilmu agama, agar Anda tidak menyesal di kemudian hari.
Sebenarnya rekaman ini ditujukan kepada para alumni, yang telah mengaji kitab tafsir kepada K.H. Ahmad Wazir Ali, Lc. tetapi belum sampai tuntas. Namun Anda yang berminat juga boleh memilikinya, malah seharusnya juga mengkajinya.

Merasa Membutuhkan Tambahan Pahala?

Jangan lupa, jika merasa rekaman ini berguna, sebarkanlah! Bisa dengan menyalinkan untuk teman Anda, berbagi link di Facebook, di Twitter, atau dimana saja. Jika ada orang lain yang mau mengaji setelah Anda ajak, Anda juga mendapat aliran pahalanya! Semoga perbuatan Anda dihitung sebagai amal yang baik, dan diganjar juga dengan kebaikan oleh-Nya.

Link Donwload Pengajian Kitab Kuning – Tafsir Jalaalain


Wallahu a'lam bish showab.